Kamis, 02 Desember 2010

iOS 4.2 Produk Terbaru Apple

Diposting oleh ZegyVioletaP di 07.21

Hari Senin tanggal 22 November 2010 yang lalu Apple telah meluncurkan sebuah update OS terbaru bernama iOS 4.2. OS ini disebut- sebut dapat mengubah iPad menjadi baru dengan tersedianya fitur-fitur terbaru yang di ada di dalamnya. Seperti Multitasking, TV Show rental yang memungkinkan uploading video HD melalui WiFi, tersedianya tampilan foto berkualitas High Dynamics Range (HDR), bisa mengatur folder untuk beragam file, tersedianya Game Center, AirPrint yang dapat digunakan untuk mencetak apapun pada iDevice anda ke printer yang didukung dan ada juga AirPlay yang memungkinkan streaming langsung ke Apple TV, streaming music, ataupun video dari komputer ke i-device melalui WiFi.

Kelebihan dari beberapa fitur yang ada dalam iOS 4.2 :
  1. Multitasking. Dengan update ke iOS 4.2, pengguna iPad dapat menjalankan aplikasi favorit mereka dan pindah ke aplikasi lainnya tanpa menutup aplikasi lainnya yang ada pada iPad. Selain itu, untuk folder Mail kini dilengkapi dengan Unified Inbox yang memungkinkan pengguna untuk membaca pesan dengan cepat.
  2. AirPlay.  Pengguna IOS ini juga akan dapat menggunakan AirPort Express dan bermain ke sungai secara nirkabel ke speaker stereo. 
  3. AirPrint. Fitur ini dapat mencetak-generasi arsitektur dengan WiFi yang bertujuan untuk mempermudah mencetak dengan sepenuhnya menghilangkan driver printer. Sebuah pilihan AirPrint juga memungkinkan printer termasuk HP Photosmart, HP LaserJet HP Officejet Pro dan akan menjadi yang pertama untuk mendukung pencetakan langsung dari perangkat IOS. IPAD, iPhone dan iPod touch hanya dapat ditekan untuk mencetak dokumen atau foto secara nirkabel ke printer yang mendukung AirPrint.
  4. Find My iPhone / iPod / iPad. Fitur ini sendiri dapat didownload secara gratis di App Store dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan perangkat hilang pada peta dan memilikinya menampilkan pesan atau memutar suara. Pengguna jarak jauh dapat mengunci atau menghapus data dari perangkat yang hilang untuk melindungi privasi.



0 komentar:

 

Extraodinary Bloggy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review